Home / Daerah

Kamis, 1 April 2021 - 19:41 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemkab Indragiri Hilir

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Kepulauan Riau, kamis (01/04/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bapeda Inhil tersebut, Wabup Hairan didampingi Staf ahli, Asisten dan anggota komisi III DPRD Tanjab Barat, turut dihadiri kepala OPD Inhil serta kepala bagian dilingkup setda Indragiri Hilir.

READ NEW  Reses Hari Kedua, Hamdani : Masyarakat Minta Pembangunan Lanjutan Dan Pagar Sekolah

H. Syamsudin Uti, Wakil Bupati Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas kunjungan wakil bupati Tanjab Barat beserta jajaran, dalam hal ini ia mengharapkan sinergitas antara dua kabupaten ini dapat bekerjasama dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Hairan Wakil Bupati Tanjab Barat yang telah bersedia hadir di Negeri Seribu Parit, kabupaten Indragiri Hilir, semoga kedepan kerjasama kita terus terbangun dan saling bersinergi sehingga dapat menumbuhkan perekonomian diantara dua kabupaten,” Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kedepan kedua kabupaten antara Tanjab barat dan inhil agar terus berkomitmen untuk sama-sama membangkitkan perekonomian daerah melalui program pembangunan infrastruktur.

“Kami pemkab Tanjab Barat akan terus berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung dikedua kabupaten ini dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Wabup Hairan

“Semoga hubungan ini terus terjalin karena kita ketahui bahwa Tanjab Barat dan Indragiri Hilir secara kultur tidak ada perbedaan,” pungkasnya.

(Wis)

READ NEW  Nelayan Tidak Bisa Melaut, HNSI Tanjabbar Bagi Sembako Kepada Nelayan

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti, Mulai Dari Sabu Hingga Ganja Jenis Obat

Daerah

Kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan Menghanguskan Lima Rumah

Daerah

Salah Satu Siswi Terpapar Covid, SMA 1 Tanjab Barat Kembali Belajar Daring

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya

Daerah

Koordinator Kejati Jambi Jabat PLT Gantikan Togar Rafilion Yang Pindah Tugas

Daerah

Gaji Perangkat Desa Tak Cair, Sekda Tanjab Barat Sebut Ada Perubahan

Daerah

Warga Pengabuan Di Tangkap Terkait Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh