Home / Daerah

Kamis, 23 September 2021 - 17:02 WIB

Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah : Masyarakat Sangat Antusias

Tanjabbar.Genjambi.ID – Warga Masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung jabung Barat, Provinsi Jambi dan sekitar geruduk Gedung DPRD Tanjungjabung Barat. Kedatangan Warga ini bukan tanpa alasan. Mereka datang untuk mendapatkan Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan dengan target 1000 Dosis, Kamis (23/9/2021).

Dilapangan Vaksinasi 1000 Dosis kerjasama DPRD, TNI – Polri bersama Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi bagi Warga Masyarakat Usia 12 Tahun keatas dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat. Setiap Warga yang datang diwajibkan menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak saat mengikuti Proses Vaksinasi.

READ NEW  Dishub Tanjab Barat Ajukan Fender Untuk Pelabuhan Roro Pada APBD Perubahan

Ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE mengatakan, Vaksinasi di Kabupaten Tanjung jabung Barat sudah diangka sekitar 38 Persen.

“Hari ini kita di DPRD melaksanakan Vaksinasi kerjasama dengan TNI – Polri dan Pemerintah daerah Tanjungjabung Barat. Semoga target awal 1000 Dosis bisa tercapai,” harap H Abdullah.

Politisis PDI Perjuangan ini mengakui jika antusiasme Masyarakat cukup tinggi untuk di Vaksinasi. Sebab, walaupun kondisi Hujan sejak Subuh hingga Siang Hari, Masyarakat ramai mendatangi Gedung DPRD.

“Antusiasme Masyarakat cukup tinggi walaupun suasana Hujan dari subuh hingga siang tadi alhamdulillah Masyarakat ramai yang datang dan Proses Vaksinasi bisa berjalan lancar,” ucap Ketua DPRD Tanjungjabung Barat.

Disinggung apakah giat Vaksinasi ini secara continue dilaksanakan?, Ketua DPRD Tajungjabung Barat, Provinsi Jambi H Abdullah, SE menyebutkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali.

“Kedepan kita akan ikut berpastisipasi lagi terkait Vaksinasi,” ucap Ketua DPRD menegaskan.

Melalui kegiatan Vaksinasi tersebut Ketua Abdullah berharap Khususnya Masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat, dan Provinsi Jambi pada umumnya segera terbebas dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Walaupun sudah di Vaksinasi Masyarakat hendaknya tidak lalai dengan Protokol kesehatan. Dan 80 Persen target Vaksinasi di Kabupaten Tanjungjabung Barat tercapai sehingga aktivitas Masyarakat bisa normal kembali,” harapnya.

(wis)

READ NEW  Petani Tanjab Barat Mengeluh Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok

Share :

Baca Juga

Daerah

H. Bakri : Kita Akan Siapkan Calon dari KKSS Tanjab Barat Untuk 2024

Daerah

Bupati Anwar Sadat Warning ASN Yang Nongkrong Diluar Saat Jam Kerja

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 4 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Internet Sehat dan Aman untuk Anak

Daerah

Pembuatan Paspor Bakal Hadir di Mall Pelayanan Publik Tanjab Barat

Daerah

Polres Bersama Nakes Vaksin Para Santri Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

Daerah

Heboh Penemuan Mayat, Kapolres : Tidak Ada Tanda Di Aniaya

Daerah

Seluruh Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksin Booster

Daerah

Terkait Banjir Perkebunan Warga Bramitam, Yogi : Kita Akan Panggil Pihak PT. WKS.