Home / Daerah

Kamis, 9 Juni 2022 - 13:54 WIB

TMMD ke-113 Resmi Ditutup, Danrem Berharap Program TNI Ini Membantu Dalam Kesejahteraan Masyarakat

 

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM, menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim Tanjab Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (9/6/22).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, unsur Pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-113 hingga hari ini (Kamis,red) dilakukan penutupan.

“Sasaran fisik sudah 100 persen kita selesaikan. Dan non fisik juga dilakukan sesuai sasaran masing masing ini sangat berarti dan bermanfaat,” kata Danrem.

Bahkan sasaran fisik berupa Jalan yang di buka, dimana sebelumnya kalau Hujan sulit dilalui oleh Anak – Anak untuk menuju Sekolah, sekarang dengan hasil dari TMMD ini, Jalan yang menjadi sasaran dari Progran ini sudah bisa digunakan Masyarakat.

READ NEW  SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Sasaran lainnya untuk rehab Rumah tidak layak huni, melalui Program TMMD ke-113 Kodim/Tanjab tidak hanya direhab. Bahkan dibangun baru.

“Tentunya ini akan membantu dalam kesejahteraan Masyarakat,” harap Danrem.

Menurut Brigjen TNI Supriono, dengan kegiatan fisik yang dilakukan dalam kegiatan TMMD menjadi solusi dari persoalan dalam menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Saya yakin dan percaya dengan kegiatan fisik itu menjadi solusi sedikit dari persoalan kita dalam menuju kesejahteraan masyarakat,” sebut Danrem lagi.

Masih dikatakan Danrem, masih banyak lagi yang dilakukan dalam membantu Pemerintah daerah untuk menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Kami akan selalu mendorong pemerintah daerah dan kodim untuk bekerjasama bergandengan tangan, bahu membahu untuk menuju kesejahteraan masyarakat itu,” pesannya.

“Masih banyak lagi pekerjaan kita. ini baru beberapa hal. Dalam hati kita berbicara berbuat terbaik untuk Masyarakat mengatasi kesulitan , semoga bermanfaat bagi Masyarakat,” pungkasnya.

Hadir saat acara penutupan TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Wakil Bupati Hairan, Sekda H Agus Sanusi, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim serta unsur Forkopimda.

READ NEW  Rumah Restoratif Justice Kejari Tanjab Barat di Resmikan wakajati Jambi

Acara penutupan TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M datang bersama Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Haris Sukarman, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.

READ NEW  Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Teluk Nilau

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Daerah

Kapolres Tanjab Barat Beri Dukungan Moril Kepada Pemuda Yang Nekat Memanjat Kubah Masjid

Daerah

Arsenal Indonesia Suporter Kuala Tungkal Gelar Donor Darah, Terbuka untuk Umum

Daerah

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Lomba Arakan Sahur Online Dan Dai Cilik Yang Diselenggarakan Polres Tanjab Barat

Daerah

Kejari Tanjab Barat Gelar Sertijab Kasi Barang Bukti

Daerah

Kuasa Hukum Sarankan Mediasi Untuk Kepentingan Publik

Daerah

Integritas Harga Mati Bagi Penyelenggara Pemilu

Daerah

2 Orang Dinyatakan ODP, Berikut Penjelasan Jubir Covid-19 Tanjabbar