Home / Daerah

Kamis, 9 Juni 2022 - 13:54 WIB

TMMD ke-113 Resmi Ditutup, Danrem Berharap Program TNI Ini Membantu Dalam Kesejahteraan Masyarakat

 

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM, menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim Tanjab Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (9/6/22).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, unsur Pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-113 hingga hari ini (Kamis,red) dilakukan penutupan.

“Sasaran fisik sudah 100 persen kita selesaikan. Dan non fisik juga dilakukan sesuai sasaran masing masing ini sangat berarti dan bermanfaat,” kata Danrem.

Bahkan sasaran fisik berupa Jalan yang di buka, dimana sebelumnya kalau Hujan sulit dilalui oleh Anak – Anak untuk menuju Sekolah, sekarang dengan hasil dari TMMD ini, Jalan yang menjadi sasaran dari Progran ini sudah bisa digunakan Masyarakat.

READ NEW  Libur Lebaran Hampir Selesai, Jembatan WFC Jadi Wisata Favorit Keluarga Selama Libur

Sasaran lainnya untuk rehab Rumah tidak layak huni, melalui Program TMMD ke-113 Kodim/Tanjab tidak hanya direhab. Bahkan dibangun baru.

“Tentunya ini akan membantu dalam kesejahteraan Masyarakat,” harap Danrem.

Menurut Brigjen TNI Supriono, dengan kegiatan fisik yang dilakukan dalam kegiatan TMMD menjadi solusi dari persoalan dalam menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Saya yakin dan percaya dengan kegiatan fisik itu menjadi solusi sedikit dari persoalan kita dalam menuju kesejahteraan masyarakat,” sebut Danrem lagi.

Masih dikatakan Danrem, masih banyak lagi yang dilakukan dalam membantu Pemerintah daerah untuk menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Kami akan selalu mendorong pemerintah daerah dan kodim untuk bekerjasama bergandengan tangan, bahu membahu untuk menuju kesejahteraan masyarakat itu,” pesannya.

“Masih banyak lagi pekerjaan kita. ini baru beberapa hal. Dalam hati kita berbicara berbuat terbaik untuk Masyarakat mengatasi kesulitan , semoga bermanfaat bagi Masyarakat,” pungkasnya.

Hadir saat acara penutupan TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Wakil Bupati Hairan, Sekda H Agus Sanusi, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim serta unsur Forkopimda.

READ NEW  Anggota DPRD Tanjab Barat di Vonis 1,5 Tahun Penjara

Acara penutupan TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M datang bersama Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Haris Sukarman, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.

READ NEW  Kakanwil Kemenkumham Jambi Kunjungi Unit Layanan Paspor di Muaro Jambi

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Segudang Pengalaman, Taufiq Rahman Solusi Untuk Desa Sungai Kepayang.

Daerah

BPJS Kesehatan Tanjabbar : Medis Sudah 6 Bulan Di Bayarkan Ke RSUD Daud Arif

Daerah

Peringati HUT RI, Relawan Pesisir Tanam Mangrove Dan Kibarkan Bendera Merah Putih

Daerah

MTQ Ke-IX Desa Sungai Kepayang Resmi Ditutup

Daerah

Pemkab Tanjabbar Dan SKK Migas Panen Raya

Daerah

BKSDA Jambi Evakuasi Buaya Hasil Tangkapan Warga Desa Jatiemas

Daerah

Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Antusias Menyaksikan Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten.

Daerah

Diduga Korsleting Listrik pada Mesin Menjadi Penyebab Bus Terbakar di Batang Asam