Home / Daerah

Kamis, 2 Juni 2022 - 09:44 WIB

Teror Pria Memakai Kolor Resahkan Warga Desa Sungai Dualap

video masyarakat Mengejar Pria Menggenakan Kolor Yang meresahkan warga

video masyarakat Mengejar Pria Menggenakan Kolor Yang meresahkan warga

Tanjabbar.Genjambi.ID – Seorang pria hanya menggunakan celana alias kolor dalam berkeliaran di Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) itu layaknya dongeng komik kolor ijo muncul dan menghilang.

Kepala Desa Sungai Dualap, Hermanto mengatakan menurut cerita sejumlah masyarakat yang melihat pria itu hanya menggunakan celana dalam. Namun, pria itu disebutkan sejumlah warga tidak memganggu. “Ada ibuk ibuk bilang lihat pira itu di jembatan pas mau jemput anak sekolah, biasa saja ga menganggu,” katanya, Kamis (2/6/2022)

READ NEW  Meski di Penjara, Anggota DPRD Tanjab Barat Masih Terima Gaji Pokok

Namun, kata Herman malam tadi bikin heboh warga diduga pria tersebut mencoba mengetuk dan mendorong rumah warga di desanya. Saat itu sang pemilik rumah menjerit. “Dia lari, tapi anehnya tidak ada jejak kakinya sedikitpun badahal hari habis hujan,” ujarnya.

Hermanto menyebutkan anehnya lagi pria itu berlari ke semak belukar yang tidak jauh dari rumah tersebut. Tetapi, lagi lagi tanpa jejek. “Bekasnya di semak semak nian dak ado. Itu yang kita bingung mau bilang gimana ini,” ungkapnya.

READ NEW  Bawaslu Tanjab Barat Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam Untuk 11 Kecamatan

Dijelaskannya, masyarakat juga terus berjaga hingga pagi hari. Pria tersebut hilang tanpa jejak. Tidak ditemukan sama sekali, “Warga keliling ronda semalam,” katanya.

Menurut sejumlah warga pria tersebut sebelumnya dari Pangkal Duri Ilir, Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur). Di sana kata dia, pelaku meminta sejulah makanan. “Dia itu minta makan cuman kalau dari cerita orang Pangkal Duri Tanjab Timur,” jelasnya.

READ NEW  Pemkab Tanjab Barat Gelontorkan Dana Miliyaran Rupiah Untuk Mobil Dinas Baru

Tetapi warga disini waspada dan antisipasi hal yang tidak di inginkan. Menurutnya, ada kejadian yang mengedor rumah itu makanya warga bersiaga. “Iya, atas kejadian itu makanya kita waspada.” Tutupnya

Share :

Baca Juga

Daerah

Setelah Ikuti Muskerwil, Ini Target DPD Perindo Tanjabbar

Daerah

Perdana, MAN 1 Tanjabbar Melaksanakan Ujian Berbasis Android

Daerah

Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat di Dua Desa

Daerah

Terkait Jalan Nasional Parit Gompong, Hamdani : Kita Sudah Konsultasi Ke Kementrian PUPR

Daerah

Ketua DPRD Tanjab barat Door To Door Bagikan Daging Kurban

Daerah

Bappeda Tanjab Barat Menggelar Forum TJSLP Tahun 2022

Daerah

Bunga Dan Jamilah Isi PAW DPRD Tanjabbar

Daerah

Polres Tanjabbar Amankan Warga Riau Bersama Ribuan Ekor Burung