Home / Daerah

Selasa, 27 April 2021 - 21:13 WIB

SKK Migas – Petro China Adakan Silaturahmi Ramadhan 1442 H Bersama Pemkab Tanjabbar

Tanjabbar.Genjambi.ID – SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd dan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKS) bersama pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan acara Silaturahmi Ramadhan 1442 H, yang digelar dirumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Selasa (27/4) kemarin.

Dalam silaturahmi tersebut, Hadir Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH. Plt Ketua DPRD Tanjabbar, Ahmad Jahfar beserta anggota DPRD Tanjabbar, Forkompimda, Para kepala OPD kemudian dari Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran, Pihak PetroChina International Jabung Ltd dan tamu undangan lainnya.

READ NEW  Ratusan Pelamar CPNS di Tanjab Barat Tidak Memenuhi Syarat, Berikut penjelasan BKPSDM Tanjabbar

Pada kegiatan Silaturahmi Ramadhan 1442 H bersama Pemkab Tanjab Barat ini juga disertai penyerahan bingkisan dan santunan ke 250 orang anak yatim.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rombongan SKK Migas- PetroChina dalam kegiatan silaturahmi ramadhan 1442 H, semoga ini menjadi semangat baru bagi kita dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

READ NEW  Bupati Tanjab Barat Tinjau Uji Coba Sandar KMP Surya 77

Selain itu, Bupati juga mengatakan SKK Migas PetroChina harus bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan program pengembangan masyarakat sebagai bagian dari program kerja pemerintah daerah.

“pada kesempatan ini kami juga menyampaikan membutuhkan skk migas dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung barat, kehadiran skk migas dapat berkontribusi banyak ditengah masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran dalam sambutannya menyampaikan dalam kegiatan silaturahmi Ramadhan 1442 H, cita cita SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja sama (KKS) dapat terus diterima dan menjadi satu langkah yang lebih baik lagi.

“kami berharap migas di tanjung jabung barat bisa kami hasilkan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”Tandasnya

(wis/adv)

READ NEW  Dikritik Bupati, Agus Sumantri : Itu Merupakan Hal Yang Wajar

Share :

Baca Juga

Daerah

Tersangka Korupsi Jalan Padang Lamo Dititipkan di Lapas Tebo

Daerah

Taufik Terpilih Jadi Ketua Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia Provinsi Jambi

Daerah

Tekan Angka Inflasi, Pemkab Tanjab Barat Gelar Operasi Pasar Murah

Daerah

Dinkes Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi Yang Diselenggarakan Oleh BINDA Jambi

Daerah

Turnamen Futsal BRI Cup Berujung Ricuh Diduga Tanpa Koordinasi PSSI

Daerah

Dua Pekan Shalat Jumat di Tanjabbar Ditiadakan

Daerah

H-2, Pemudik di Sejumlah Pelabuhan Kuala Tungkal Melonjak Drastis

Daerah

Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri