Home / Daerah

Senin, 6 September 2021 - 11:01 WIB

Sekolah Di Tanjab barat Sudah Mulai Belajar Tatap Muka

Tanjabbar.Genjambi.ID – pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat hari ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu di katakan langsung oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, Dirinya mengatakan bahwa sekolah telah siap untuk tatap muka dengan mempersiapkan protokol kesehatan.

“Semua berjalan lancar hari ini, sekolah harus mempersiapkan seperti cuci tangan, masker dan mengecek suhu tubuh untuk masuk ke sekolah.”ujar Fauzan, Senin (6/9/2021)

Lebih lanjut fauzan menyampaikan untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah 33 persen dari jumlah siswa di kelas, dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih tiga jam berada di sekolah.

“Mata pelajaran nya di singkatkan, dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman 33 persen dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Katanya

Fauzan juga menjelaskan bahwa siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua, dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa dan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya” tandasnya

(wis)

READ NEW  Puluhan Mahasiswa di Tanjabbar Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

Share :

Baca Juga

Daerah

Paguyuban Sinar Mas Jambi Kunjungi Panti Sosial “Budi Luhur”

Daerah

Kejari Tanjabbar Lakukan Vaksin Untuk Pegawai

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Tren Pekerjaan dan Usaha di Dunia Digital

Bencana

Sejumlah Komunitas Sosial Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Pangkal Duri.

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

Daerah

Dua Warga Kecamatan Senyerang Hilang Diduga Terbawa Arus Sungai

Daerah

Audiensi Bersama Bupati, KORMI Tanjab Barat Sampaikan Agenda Pelantikan

Daerah

Tim Gabungan Pepet Satu Kapal Di Sungai Pengabuan, Ada Apa?