Home / Daerah

Senin, 6 September 2021 - 11:01 WIB

Sekolah Di Tanjab barat Sudah Mulai Belajar Tatap Muka

Tanjabbar.Genjambi.ID – pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat hari ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu di katakan langsung oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, Dirinya mengatakan bahwa sekolah telah siap untuk tatap muka dengan mempersiapkan protokol kesehatan.

“Semua berjalan lancar hari ini, sekolah harus mempersiapkan seperti cuci tangan, masker dan mengecek suhu tubuh untuk masuk ke sekolah.”ujar Fauzan, Senin (6/9/2021)

Lebih lanjut fauzan menyampaikan untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah 33 persen dari jumlah siswa di kelas, dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih tiga jam berada di sekolah.

“Mata pelajaran nya di singkatkan, dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman 33 persen dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Katanya

Fauzan juga menjelaskan bahwa siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua, dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa dan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya” tandasnya

(wis)

READ NEW  Remaja Di Kampung Nelayan Di Temukan Gantung Diri

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Dakwah Hukum Resmi di Lantik

Daerah

Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

Daerah

Sebanyak 3.280 Vaksin Sinovac Tiba Di Tanjung Jabung Barat

Daerah

Polres Tanjabbar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019

Daerah

Dari Januari – Mei 2022, Satpol PP Tanjab Barat Sudah Amankan 3 ODGJ

Daerah

DPRD Tanjabbar Sebut Penanganan DBD Tidak Optimal

Daerah

Cegah Penularan Covid-19 Di Tanjab Barat, H Abdullah : Mari Sukseskan Vaksin Bagi Lansia

Daerah

Bulan Oktober Tanjabbar Bakal Buka CPNS