Home / Daerah

Senin, 10 Januari 2022 - 11:23 WIB

PPP Tanjab Barat Tak Persoalkan Kader Yang Pindah Partai

Tanjabbar.Genjambi.ID – Terkait isu yang mengatakan beberapa kader partai persatuan pembangunan (PPP) Tanjab Barat yang pindah partai lain. membuat sejumlah pengurus partai persatuan pembangunan (PPP) Tanjab Barat angkat bicara.

Salah satu senior PPP Tanjab barat Ibrahim yang juga merupakan wakil ketua OKK mengatakan bahwa kader yang pindah partai ke partai lain itu sebagai bentuk hak mereka dalam berpartai.

“Karena setiap orang memiliki hak dan kewajiban mereka dalam memilih, maka dari itu partai persatuan pembangunan Tanjab barat tidak terlalu fokus dalam menanggapi isu bahwa beberapa kader partai yang pindah.” Katanya, Senin (10/1/2022)

Sementara itu ketua DPC PPP Tanjab Barat terpilih hasil muscab Umar Dhani saat di hubungi menyampaikan bahwa partai PPP akan fokus terhadap kaderisasi untuk partai PPP kedepan selama kepemimpinan nya.

“Kita kedepan fokus kaderisasi, terkait isu beberapa kader yang pindah partai itu hak mereka, akan tetapi ada juga senior senior yang dulu keluar dari PPP pada kepemimpinan sebelumnya masuk kembali ke partai berlambang Ka’bah ini.” Terangnya

Selain fokus kaderisasi, Umar Dani menambahkan partai PPP juga akan memperkuat akar rumput seperti PAC dan fokus pembentukan anak ranting untuk mempersiapkan perhelatan politik 2024 serta juga mempersiapkan verifikasi faktual menjelang pemilu 2024.

“Memperkuat akar rumput kedepan seperti memperkuat PAC dan pembentukan anak ranting, dan fokus untuk pemenangan pemilu untuk 2024.”tandasnya

(wis)

READ NEW  Jelang Natal, Polres Tanjabbar Sterilisasi Gereja

Share :

Baca Juga

Daerah

Selama Satu Tahun, Ayah Tiri Di Tanjabbar Sudah Setubuhi Anak

Daerah

Breakingnews!! Longsor Kembali Terjadi di Senyerang

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Daerah

Ketua Umum HMI Tanjabbar Beri Dukungan Moril Kepada Ketum HMI BADKO Jambi

Daerah

Polres Tanjabbar Tetapkan Satu Tersangka Pembakaran Lahan

Daerah

Audiensi Bersama Bupati, KORMI Tanjab Barat Sampaikan Agenda Pelantikan

Daerah

Meski Telah Diresmikan, Pedagang Sebut Pasar Baru Tidak Layak

Daerah

Jelang Pilkada Tanjab Barat 2020, Nama Kandidat Terus Bermunculan.