Home / Daerah

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:03 WIB

Manfaatkan Sisa Pertandingan, Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal Piala Gubernur Jambi

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Piala Gubernur cup provinsi Jambi tahun 2023 tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi bagi kesebalasan kabupaten Tanjung Jabung barat.

Tentunya sisa pertandingan tersebut akan di manfaatkan sebaik mungkin oleh keseblasan kabupaten Tanjung Jabung barat untuk lolos ke babak semi final.

Hal itu disampaikan langsung oleh kepala pelatih kesebalasan kabupaten Tanjung Jabung barat Husaini, dirinya mengatakan bahwa di sisa kesebalasan tanjab barat tetap akan bertarung habis-habisan dan keinginan kita agar secepatnya lolos ke semi final.

“Kita ingin menang dengan memenangi 1 dari sisa laga pertandingan tersebut dan kita ingin secepatnya memastikan lolos agar recovery pemain cukup buat semifinal,” ucapnya saat di konfirmasi, Senin (16/1/2023)

Lebih lanjut Husaini menambahkan pertandingan lawan sarolangun tersebut merupakan kesempatan buat kesebelasan tanjabbar untuk memastikan tiket semifinal.

“tapi keinginan sarolangun untuk lolos juga patut kita waspadai mereka selalu ngotot dalam setiap pertandingan,” ungkapnya

Terkait kondisi pemain kata Husaini saat ini menjadi perhatian bagi dirinya karena tim kepelatihan sudah semaksimal mungkin dalam mengembalikan kebugaran para pemain kesebelasan Tanjab barat.

“Kebugaran pemain kita sudah melakukan terapi es kepada semua pemain dan tidak menutup kemungkinan kita melakukan rotasi kepada pemain yg kita anggap kurang bugar karena sudah melayani 3 pertandingan dalam waktu kurang 1 minggu,” pungkasnya

Saat ini kabupaten Tanjung Jabung barat berada di puncak klasemen dengan mengantongi 7 poin dengan berhasil mengalahkan kabupaten kerinci 4-0 tanpa balas serta mengalahkan kabupaten Muaro Jambi 1-0 tanpa balas dan bermain imbang 1-1 lawan kabupaten Batanghari, di sisa laga terakhir kesebalasan Tanjab barat akan melawan kabupaten Sarolangun dan kabupaten Bungo.

READ NEW  Dua Pekan Shalat Jumat di Tanjabbar Ditiadakan

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dua Pekan Shalat Jumat di Tanjabbar Ditiadakan

Daerah

Safrial Tinjau Lokasi Pencarian Korban Tenggelam Sungai Saren

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Identifikasi dan Penanganan Radikalisme, Terorisme, dan Separatisme di Internet

Daerah

Audiensi Bersama Mentri ESDM RI, Ini Yang Di Sampaikan Anwar Sadat

Daerah

Dampak Kerusakan Tiang Pondasi, Jembatan Titian Orang Kayo Akan Dipasang Portal Pembatas

Daerah

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal : Terima Kasih Semuanya

Daerah

Kakanwil Kemenkumham Jambi Kunjungi Unit Layanan Paspor di Muaro Jambi

Daerah

Melalui Musik, HMI Tanjabbar Galang Dana Korban Kebakaran Pangkal Duri.