Home / Daerah

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:14 WIB

Lepas Tim Sepakbola Tanjab Barat, Wabup Hairan : Bonus Menunggu Jika Masuk Final

Tanjabbar.Genjambi.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepakbola Tanjabbar untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi.

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati yang turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjabbar, Ketua Askab PSSI Tanjabbar, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya. Rabu(5/1/2022)

READ NEW  Pergantian Tahun Baru di Kuala Tungkal, Lancar Dan Aman

Dalam sambutannya, berharap Tim Sepakbola Tanjabbar mendapatkan hasil terbaik pada kejuaraan Gubernur Cup Tahun ini. Wabup juga ingatkan agar para pemain dapat menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama mengikuti kejuaraan.

” mungkin nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi,” ujarnya

Event Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,Raih lah prestasi setinggi mungkin, bonus menunggu jika masuk Final ” tutupnya

Plh Kadis Parpora H. Mulyadi M. Kes dalam laporanya sampaikan bahwa Turnament Sepakbola Gubernur Cup ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022 di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi. ditambahkannya, Tim Sepakbola Tanjab Barat sebanyak 28 orang yang terdiri dari Manager 1 Orang, Pelatih Kepala 1 Orang, Asisten Pelatih 3 Orang, Official 3 Orang, Pemain 20 Orang.

” pemain atau atlet sepakbola Tanjab Barat berasal dari Putra Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjab Barat” tutupnya.

(wis)

READ NEW  Kasat Reskrim : Kasus Terhadap Anak Meningkat

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti

Daerah

Dua Warga Kecamatan Senyerang Hilang Diduga Terbawa Arus Sungai

Daerah

Hamdani Turun Melihat Jalan Yang Hancur, Diduga Akibat Dilalui Mobil Tronton

Daerah

Remaja Di Kampung Nelayan Di Temukan Gantung Diri

Daerah

Nakes Positif Covid-19, Elfry : Kita Siapkan Rumah Khusus Isolasi Mandiri

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 6 Tanjab Barat Beri Pencerahan Tentang Melindungi Anak di Ruang Digital

Daerah

Meski Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Daerah

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor