Home / Daerah

Rabu, 2 Februari 2022 - 12:59 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023.

Tanjabbar.Genjambi.ID – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdulah,SE menghadiri Forum Konsultasi Publik, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2023.

Acara yang digelar di pola kantor bupati, Rabu (2/2/22) tersebut dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, dihadiri para OPD dilingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat dan para Camat.

READ NEW  SKK Migas Serahkan Mobil Pintar Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Tanjabbar

Dengan dilaksanakan nya Forum Konsultasi Publik RKPD tahun 2023, ia berharap visi misi Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat bisa terlaksana

” Tahapan penyusunan RKPD ini juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam tahapan penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD), yakni sebagai pedoman dalam penyusunan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS).” Ujarnya.

Dikatakannya, RKPD ini nantinya harus mampu mengintegrasikan pembangunan lintas sektor. Sehingga penyelenggaraan pembangunan pada tahun 2023 akan lebih terarah, terukur dan akuntabel, serta dapat menjawab isu-isu strategis yang ada.

” Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Tulungagung Tahun 2023 harus dilaksanakan dengan lebih cermat, terintegratif dan memperhatikan beberapa
Penentuan program serta kegiatan.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatangan berita acara Kesepakatan Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023, yang melibatkan sejumlah pihak, diantaranya Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Plt. Kepala Bappeda Tanjung Jabung Barat.

READ NEW  Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Sampaikan Program Berkah

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Salah Satu Siswi Terpapar Covid, SMA 1 Tanjab Barat Kembali Belajar Daring

Daerah

Cegah Parpol Catut Nama, Bawaslu Tanjab Barat Buka Posko Pengaduan Masyarakat

Daerah

Gelar Kegiatan Sosial, AIS Kuala Tungkal Donor Darah

Daerah

Heboh Warga Kuala Tungkal Temukan Bayi Mengapung Di Sungai Pengabuan

Daerah

BKPSDM Tanjabbar Gelar Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Administrator Lingkup Pemkab Tanjabbar

Daerah

PT WKS Gelar Sosialisasi Karhutla dan Pendidikan Konservasi

Daerah

Mulai Lakukan Pendataan, Tenaga Honorer Tanjab Barat Serbu Dukcapil

Daerah

Kapolres Tanjabbar Gelar Apel Konsolidasi Ketupat 2019, Berikut Hasil Selama Operasi Ketupat.