Home / Daerah

Senin, 13 Juni 2022 - 09:17 WIB

Kapolres Cup 2022, Ketua PBSI Tanjab Barat : Junjung Tinggi Sportivitas

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Open turnamen Badminton Kapolres Cup memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 mulai bergulir. Dalam even yang diselenggarakan di Hall Badminton Sarya Arja Racana Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi ini diikuti oleh 64 Pasang Atlet.

Peserta sendiri berasal dari Wilayah Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Kota Jambi, Pekanbaru dan Kabupaten Muaro Jambi.

READ NEW  Wajah Baru KNPI Tanjung Jabung Barat

Ketua Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Abdullah, SE menyampaikan, mengingat even ini menjadi ajang kompetensi Atlet yang selama ini berlatih, dan turut diikuti peserta dari Kabupaten tetangga menjadikan even ini sebagai tontonan dan daya tarik tersendiri.

“Terima kasih segenap pihak yang mensponsori even ini baik Pemda, Swasta dan Panitia pelaksana Open turnamen Badminton Kapolres Cup HUT Bhayangkara ke-76. Semoga ini menjadi amal jariah bagi kita semua,” ungkap H. Abdullah, Minggu (12/6/22) malam disela pembukaan open turnamen Badminton Kapolres Cup 2022.

Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat mengajak jadikan Open turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 ini sebagai ajang kompetisi Atlet Meraih prestasi terbaik.

“Melalui open turnamen ini kita harapkan melahirkan Atlet – Atlet Bulu tangkis Tanjung Jabung Barat khususnya yang dapat membawa dan mengharumkan nama daerah baik di ajang Provinsi maupun Nasional,” harapnya.

H. Abdullah mengatakan, untuk bisa melangkah ke ajang Tingkat Provinsi maupun Nasional, tentunya dibarengi dengan semangat sportivitas antara Atlet. Karena jiwa sportivitas adalah kunci kesuksesan Atlet meraih prestasi lebih baik.

“Kepada semua Atlet yang bertanding mari kita junjung tinggi sportivitas,”tandasnya

(wis)

READ NEW  Peduli Tim Medis, PT Tristan Persada Mandiri Sumbang APD

Share :

Baca Juga

Daerah

Terkait Kejadian Kebocoran Pipa di Betara, Syufrayogi : Santunan dan Pelayanan Untuk Keluarga Korban Harus di Prioritaskan

Daerah

Pilkades Serentak Tanjabbar Sudah Memasuki Pendataan Pemilih

Daerah

Festival Kopi Meriahkan HUT Tanjabbar ke- 54 dan HUT RI ke- 74

Daerah

Setelah Ikuti Muskerwil, Ini Target DPD Perindo Tanjabbar

Daerah

Buka Rakorda MUI Tanjab Barat, Ini Pesan Wakil Bupati

Daerah

Bertemu Komisi II DPR Provinsi, Yogi Minta Kesejahteraan Nelayan Ditingkatkan

Daerah

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Daerah

Polres Tanjabbar Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019.