Home / Daerah

Senin, 24 Januari 2022 - 11:29 WIB

Jaring Atlet E-sport, ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Game Online

Pengurus e-sport tanjung jabung barat

Pengurus e-sport tanjung jabung barat

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG, Mobile Legends dan freefire.

Pelaksanaan event perdana ESI tanjung Jabung barat tersebut merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esport di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar lagi.

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sport Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/1/2022)

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sport merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sport Tanjab barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

“Selain mencari atlet e-sport, esi Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain e-sport dapat menunjukan skill-nya di turnamen esintanjab barat.” Tandasnya

Pembukaan pendaftaran esi competition Tanjab barat sudah di buka pada tanggal 20 januri – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye.

READ NEW  Setelah Ikuti Muskerwil, Ini Target DPD Perindo Tanjabbar

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

ODP Ditanjabbar Menjadi 10 Orang, 1 PDP Dipulangkan

Daerah

Opsezi Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Korban Ledakan Pompong

Daerah

Duka Untuk ‘Faiz Syah’ Pahlawan Pemadam Api

Daerah

Tersangka Korupsi Jalan Padang Lamo Dititipkan di Lapas Tebo

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

Daerah

Ruang Isolasi RSUD Daud Arif Belum Siap Digunakan Pasien Covid-19

Daerah

Maraknya Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspada

Daerah

Terkait APS Yang Mengandung Unsur Kampanye, Bawaslu : Kita Akan Turunkan Semua