Home / Daerah

Minggu, 11 Juli 2021 - 11:17 WIB

Hari Terakhir Reses, Hamdani : Aspirasi Masyarakat Akan Saya Kawal Dan Perjuangkan

Tanjabbar.Genjambi.ID  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat, Hamdani yang juga Merupakan salah satu Politisi Partai PDI perjuangan melakukan Reses Tahap III di desa sungai badar kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung kepala dan perangkat desa sungai badar, Babinsa, serta masyarakat desa sungai badar.

Hamdani mengatakan, masa reses merupakan hal penting yang sejatinya sebagai penghubung untuk masyarakat, karena pembangunan di Tanjabbarat ini harus sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Reses yang kita laksanakan adalah bentuk ikhtiar kita bersama-sama dalam membangun kabupaten tanjabbarat tercinta ini.” Terang hamdani

Lebih lanjut hamdani mengatakan bahwa Reses ke III tahun sidang 2020-2021 d desa Sungai Badar Kec.Batang Asam menyerap aspirasi masyarakat untuk di jadikan pokok-pokok pikiran(pokir) DPRD dan akan di masukan ke dalam kegiatan APBD 2022.

READ NEW  Safrial Buka Pencanangan Pelaksanaan Vaksinisasi Covid 19

Beberapa masyarakat mengusulkan terkait
Merenovasi jembatan gantung yang sudah hampir rusak dan dranase dari lapangan bola kaki menuju masjid sungai badar yang airnya selalu tergenang dan tidak mengalir.

“Jembatan menjadi pembicaraan pada reses hari ini, kata masyarakat jembatan itu sudah hampir rusak dan ada juga yang mengusulkan drainase” ujarnya

Selain itu dampak covid terhadap masyarakat juga menjadi pembicaraan di forum reses pada kali ini. Selain itu masyarakat juga meminta pemanfaatan atau membuka kembali gedung Sekolah Dasar yang selama ini tidak di manfaatkan dengan maximal.

“Aspirasi semua kita telah tampung, kita akan rapatkan nantinya di gedung DPRD, dan saya akan kawal aspirasi masyarakat” tandasnya

Kegiatan reses Tahap III yang dilakukan oleh hamdani ketua komisi III yang juga merupakan ketua fraksi PDI perjuangan mengikuti protokol kesehatan.

READ NEW  Breakingnews!! Kebakaran Hanguskan Rumah di Desa Sungsang Senyerang

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II

Daerah

Polisi Tangkap Pelaku Perambahan Hutan Produksi Terbatas di Tanjab Barat

Daerah

Polsek Tebing Tinggi Kawal Pelaksanaan Vaksin PMK

Daerah

Pesta Rakyat Bhayangkara dari Masyarakat untuk Polri di Tanjab Barat Berlangsung Meriah, AKBP Agung Basuki: Terima Kasih Atas Kado Istimewa Ini

Daerah

KPU Tanjab Barat Gelar Nonton Bareng Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

Daerah

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati, Yogi : Sampai Saat Ini Tidak Ada Pembahasan Di DPRD Terkait Pembelian Mobil Baru

Daerah

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Sampaikan Program Berkah

Daerah

4 Anggota Keluarga PDP di Tanjabbar Turut di Rapid Tes, Taharudin: Hasilnya Negatif