Home / Daerah

Kamis, 16 Juni 2022 - 20:39 WIB

Hamdani Cup Resmi Ditutup, Hamdani : Terima Kasih Kepada Semua Pihak

bupati tanjab barat (drs H anwar sadat) bersama   Anggota dprd tanjab barat (Hamdani)

bupati tanjab barat (drs H anwar sadat) bersama Anggota dprd tanjab barat (Hamdani)

Tanjabbar.Genjambi.ID – Setelah berlangsung selama 1 bulan lebih, akhirnya turnamen sepak bola Hamdani cup ke-VI tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan bola citra muda desa kampung baru kecamatan Batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat. Resmi ditutup oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Kamis (16/6/2022)

Dalam sambutan nya bupati tanjung Jabung barat Drs H Anwar Sadat menyampaikan melalui turnamen Hamdani CUP ini diharapkan akan lahir bibit-bibit pemain-pemain sepak bola berbakat yang menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan kabupaten Tanjabbarat barat.

Bupati juga berikan apresiasi atas sukses terlaksana turnamen sepak bola Hamdani CUP ke VI ini dan bupati Beharap turnamen Hamdani cup terus berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang.

“semoga dari olah raga sepak bola Hamdani CUP ini kabupaten Tanjabbarat khususnya di wilayah kecamatan Batang Asam akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain.” Ujarnya.

Diakhir sambutan bupati sekaligus menutup turnamen Hamdani CUP mengucapkan selamat kepada yang telah menjadi juara, dan memberikan motivasi kepada yang belum dapat meraih hasil terbaik masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang.

“inilah olahraga ada yang kalah dan ada yang menang, lanjut bupati melalui turnamen ini dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi sesama masyarakat di masing-masing desa di wilayah kecamatan Batang Asam, bupati juga berikan apresiasi kepadanya semua pihak dan lapisan masyarakat yang ikut menyukseskan turnamen ini semoga kedepan turnamen Hamdani cup lebih meriah lagi.” Ungkapnya

Sementara Hamdani ketua penyelenggara sekaligus ketua komisi lll DPRD Tanjabbarat dari politisi PDI-P dapil Ulu ini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bupati berserta rombongan yang sudah untuk hadir memeriahkan dan menyukseskan turnamen ini mulai dari pembukaan sampai penutupan.

READ NEW  Pemkab Kembali Tertibkan Pedagang Yang Masih Berjualan Di Parit 1 Kuala Tungkal

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Hamdani kepada semua lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait yang telah ikut andil memeriahkan dan menyukseskan turnamen ini tanpa adanya dukungan semua pihak maka kegiatan ini tidak akan meriah dan sukses seperti ini,”ucap Hamdani.

“saya bangga terhadap semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini karena turnamen ini bisa terlaksana dengan meriah dan sukses, insyallah tahun depan kita gelar lebih meriah lagi.”tuturnya.

Turut hadir dalam penutupan turnamen sepak bola Hamdani cup ke VI ini. Selain bupati tampak hadir juga ketua KONI,ketua PSSI,kadis Disparpora,Babinsa, sejumlah kades di wilayah kecamatan Batang Asam,toko masyarakat,toko pemuda dan masyarakat.

READ NEW  Polres Tanjabbar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019

untuk juara hamdani cup ke-VI : Juara I : Pemdes Tembesu
Juara II : PSSR Sungai Rotan
Juara III : Kemas Anugrah Tjg Bojo
Juara IV :  Beringin Ewako Kuala Tungkal

READ NEW  Silahturahmi Bersama Bupati, HMI Tanjabbar Siap Kritisi Kebijakan Yang Tidak Pro Rakyat

(wis/adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Terkait Kasus Pencurian Sawit, Pengacara BA Ajukan Eksepsi

Daerah

Di Duga Konsleting Listrik, Rumah Warga Di Merlung Terbakar

Daerah

UMK Tanjab Barat, Wabup Hairan : Kita Masih Menunggu

Daerah

Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ Ke -49 Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Daerah

Kepsek SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Apresiasi Program Jaksa Masuk Sekolah

Daerah

BKSDA Jambi Evakuasi Buaya Hasil Tangkapan Warga Desa Jatiemas

Daerah

Polres Tanjabbar Gelar Apel Bersama Tolak Paham Radikal Dan Terorisme

Daerah

Terkait Kondisi Sekolah di Desa Suwaklabu, Disdikbud Tanjab Barat Sebut Sering Diajukan Tetapi Gagal