Home / Daerah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 15:33 WIB

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Tanjabbar.Genjambi.ID – Fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Jl. Hidayah (Lorong Obat Nyamuk) RT.19 Kelurahan Tungkal Harapan dan Lorong Budiman RT. 08 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir pada Minggu 16 Oktober lalu.

Sekretaris fraksi PDI perjuangan tanjung Jabung barat Hasmely hasan mengatakan, pemberian bantuan untuk korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada para korban.

“Atas nama pengurus DPC PDI perjuangan Tanjab barat dan anggota DPRD dari fraksi PDI perjuangan kami turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa masyarakat jln hidayah lorong obat nyamuk ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban.” Ucapnya, Minggu (23/10/2022)

Hasmely menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Tandasnya

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran tersebut langsung diserahkan oleh sekretaris fraksi PDI perjuangan dan kader-kader BMI (banteng muda Indonesia) tanjung Jabung barat.

READ NEW  Kejati Jambi Resmikan Rumah Perdamaian Adhyaksa

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tiga Desa Binaan PT Wira Karyasakti Jambi, Terima Piagam Penghargaan Proklim Utama Dari LHK

Daerah

Vaksinasi Covid-19 Lansia, Kapolres Tanjab Barat Jemput Ke Rumah-Rumah Warga

Daerah

Mulai Lakukan Pendataan, Tenaga Honorer Tanjab Barat Serbu Dukcapil

Daerah

Ketua DPRD Tanjab barat Door To Door Bagikan Daging Kurban

Daerah

Temuan Mangkok di Tanjabbar Ditetapkan Sebagai Objek Diduga Cagar Budaya

Daerah

32 Orang Pernah Kontak Langsung Dengan Pasien Covid-19 Tanjabbar

Daerah

Hakim Pengadilan Tinggi Jambi Memperberat Hukuman Anggota DPRD Tanjab Barat

Daerah

Ahmad Jahfar Resmi Dilantik Jadi Ketua MD KAHMI Tanjab Barat