Home / Daerah / Politik

Kamis, 23 November 2023 - 19:14 WIB

Edi Purwanto Buka Rakercab Bungo, Ajak Kader Raih Kursi Pimpinan dan Menangkan Presiden Ganjar Mahfud.

Bungo.Genjambi.ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi membuka rapat kerja cabang (Rakercab) III di Kabupaten Bungo, Kamis (23/11). Pada kesempatan ini hadir bersama Edi Purwanto yakni Zaidan Ismail selaku sekretaris DPD, Nur Tri kadarini , Bendahara DPD, Hotman Sitanggang Wakil Ketua DPD bidang Pemenangan Pemilu dan Edison wakil Ketua DPD bidang organisasi.

Pada Rakercab ini Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto memberikan arahan dalam konsolidasi Ganjar Mahfud yang harus dimasifkan hingga ke bawah untuk membawa Indonesia Ungggul 2024.

“Saya minta kepada seluruh kader, pengurus, untuk solid, tegak lurus mengawal dan memenangkan Ganjar Mahfud. Untuk itu harus turun ke bawah, konsolidasi ini terus digerakkan dengan mengedukasi dan membangun kesadaran masyarakat dengan demokrasi yang sehat,”ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Edi Purwanto juga memberikan arahan 2024 kepada DPC Kabupaten Bungo yang harus merebut pimpinan DPRD setelah tiga periode puasa pimpinan. Maka terhadap hal, Edi Purwanto meminta agar seluruh kader, pengurus hingga relawan untuk bergotong royong.

“Kita sudah tiga periode puasa pimpinan, dan saatnya 2024 kita bekerja lebih keras lagi, bergotong royong, saling bahu membahu, agar kita hatrrick 2024,”tegasnya.

Sementara itu, dalam Rakercab ini Edi Purwanto juga meminta kepada Kader untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Edi Purwanto mengarahkan kepada seluruh kader untuk mengedepankan etika berpolitik yang bermoral.

“Kader harus menjadi garda terdepan untuk memastikan pemilu berlangsung dengan jujur dan adil. Kedepankan etika politik yang bermoral,”pungkasnya.

Pada acara Rakercab tersebut juga dilakukan pelantikan Pengurus Cabang Banteng Muda Indonesia yang dalam hal ini diketuai oleh tokoh muda Kabupaten Bungo, Agung.

READ NEW  Bahas Strategi Dan Program Kerja, DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rakercab

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Terkait Jalan Nasional Parit Gompong, Hamdani : Kita Sudah Konsultasi Ke Kementrian PUPR

Daerah

Siswa Antusias Mengikuti Sosialisasi Prodi HTN Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Daerah

Lapas Kelas II B kual Tungkal Mulai Sosialisasikan Surat Edaran Kunjungan Tatap Muka

Daerah

Parpol Pengusung Ganjar – Mahfud MD di Tanjung Jabung Barat Bentuk Tim Pemenangan Daerah

Daerah

Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong

Daerah

Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Apel Akbar, Dolli : Ini Pertama di Indonesia

Daerah

Kejari Tanjab Barat Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Daerah

Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik