Home / Daerah

Selasa, 5 Oktober 2021 - 15:31 WIB

Dirgahayu TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

Tanjabbar.Genjambi.ID – Di Hari jadi TNI ke-76 Tahun 2021 yang jatuh pada Selasa 5 Oktober 2021, Kodim 0419/Tanjab distribusikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri dan terhadap Masyarakat kurang mampu.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP mengucapkan terimakasih atas bantuan 1000 paket sembako yang diberikan oleh SKK Migas PetroChina yang diperuntukkan bagi Masyarakat kurang mampu dan Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

“Bantuan 1000 Paket sembako dari SKK Migas PetroChina ini akan didistribusikan ke Wilayah Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur,” ungkap Dandim usai mengikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 di secara Virtual di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (5/10/2021).

READ NEW  Pemilihan RT 20 BTN Permata Hijau Seperti Pemilihan Bupati

Dandim menyebutkan, untuk sasarannya yakni Masyarakat yang melakukan Isolasi mandiri dan Masyarakat kurang mampu sekitar Perusahaan. “Khususnya sekitar PetroChina,” ujar Erwan.

Untuk pendistribusian jelas Dandim, Kodim 0419/Tanjab melibatkan jajaran Koramil baik di Tanjungjabung Barat maupun di Tanjungjabung Timur.

“Untuk di Tanjungjabung Barat ada Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Sedangkan di Tanjungjabung Timur kita melibatkan Koramil 419-01/Muara Sabak dalam pendistribusian sembako,” jelas Erwan lagi.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto berharap partisipasi dari PetriChina ini bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya, ini adalah kegiatan Positif. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat khususnya kurang mampu dan terdampak pandemi,” ungkap Dandim.

Tidak lupa Dandim O419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP menyampaikan di HUT TNI ke -76 Tahun 2021, agar selalu mendo’akan, memberikan support agar di Usia ke 76 Tahun ini, TNI dapat berkiprah lebih positif.

“Kami mohon Do’a, support mudah – mudahan di Usia ke 76 Tahun ini, kita dapat berkiprah lebih Positif, dalam rangka melaksanakan tugas fungsi kita selaku aparat pertahanan,” ucap Dandim

“Kita ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan Pola bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun Non Pemerintahan serta Masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan kita lebih bisa memberikan yang terbaik,” harapnya.

(wis)

READ NEW  Penyaluran Pupuk Subsidi di Tanjab barat Dilakukan Dua Kali

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Tanjabbar Tambah Kouta Gas Elpiji 3 Kilogram

Daerah

Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong

Daerah

Bupati Anwar Sadat Warning ASN Yang Nongkrong Diluar Saat Jam Kerja

Daerah

Rendra Usman Berikan Bantuan Coolbox Untuk Nelayan di Tanjab Barat

Daerah

DPC PDIP Tanjabbar Dan Fraksi PDIP Ucapkan Selamat Untuk H Abdullah

Daerah

DPRD Tanjabbar Sepakat Penundaan Gedung Banggar

Daerah

Jelang Gubernur Cup Jambi 2022, Tanjab Barat Siap Tampil Maksimal

Daerah

Dewan Minta Tinjau Ulang Launcing Proyek PL Perkim Tanjabbar