Home / Daerah / Pemerintah

Kamis, 1 April 2021 - 20:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021

Tanjabbar.Genjambi.ID – dalam rangka pendataan keluarga tahun 2021 di wilayah kabupaten tanjung Jabung barat, pemerintah kabupaten tanjung Jabung barat launching pendataan keluarga secara virtual.

Launching tersebut di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, Drs H Anwar Sadat dengan di dampingi sekretaris daerah tanjung Jabung barat Agus Sanusi, kepala dinas Bapeda serta di dampingi oleh kepala dinas P3AP2KB, di ruang rapat bupati tanjung Jabung barat, Kamis (1/4/2021)

READ NEW  BPD KKSS Tanjab Barat Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Dalam arahan bupati tanjung Jabung barat, Drs H Anwar Sadat mengatakan penduduk indonesia sangat besar setelah amerika dan cina, pendataan penduduk sangat berbeda dengan sensus pendataan ini sangat penting dilakukan untuk menyusun program pembangunan Kedepan.

“untuk itu kita semua harus bersinergi terkhusus para camat dan pihak terlibat lainnya untuk bekerja dengan baik tegur sapa serta tak lupa mengedepankan protokol kesehatan” kata Anwar sadat

Sementara itu kepala P3AP2KB, M. Yunus dalam laporan nya menyampaikan bahwa pendataan keluarga tahun 2021 ini dilakukan dengan cara dor to dor agar perolehan pendataan keluarga lebih valid.

“Kita tahun ini dor to dor menyapa masyarakat untuk pendataan, dengan protokol kesehatan, insaAllah pendataan ini terlaksana dengan baik dan lancar” singkatnya

Selain di hadiri oleh bupati tanjabbar dan sekda, Launching secara virtual ini juga diikuti oleh sebanyak 13 kecamatan se – tanjab barat.

READ NEW  Herlin Noviyanti, Pengalaman Relawan Cantik Saat Karhutla Jambi.

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tangis Haru Warnai Malam Keakraban HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Daerah

H. Abdullah : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

Daerah

Ratusan Pelamar CPNS di Tanjab Barat Tidak Memenuhi Syarat, Berikut penjelasan BKPSDM Tanjabbar

Daerah

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Daerah

Dirut RSUD KH Daud Arif Bantah Ada Pasien PDP

Bencana

Alami Sakit Perut Saat Minum Air Bermerek Wigo, YLKI Tanjabbar Akan Surati Perusahaan

Daerah

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke-57

Daerah

Terjatuh Di Pembuatan Septictank, Dua Anak Di Betara Meninggal Dunia