Home / Daerah / Pemerintah

Kamis, 1 April 2021 - 20:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021

Tanjabbar.Genjambi.ID – dalam rangka pendataan keluarga tahun 2021 di wilayah kabupaten tanjung Jabung barat, pemerintah kabupaten tanjung Jabung barat launching pendataan keluarga secara virtual.

Launching tersebut di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, Drs H Anwar Sadat dengan di dampingi sekretaris daerah tanjung Jabung barat Agus Sanusi, kepala dinas Bapeda serta di dampingi oleh kepala dinas P3AP2KB, di ruang rapat bupati tanjung Jabung barat, Kamis (1/4/2021)

READ NEW  Dua WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi Hari Raya Waisak

Dalam arahan bupati tanjung Jabung barat, Drs H Anwar Sadat mengatakan penduduk indonesia sangat besar setelah amerika dan cina, pendataan penduduk sangat berbeda dengan sensus pendataan ini sangat penting dilakukan untuk menyusun program pembangunan Kedepan.

“untuk itu kita semua harus bersinergi terkhusus para camat dan pihak terlibat lainnya untuk bekerja dengan baik tegur sapa serta tak lupa mengedepankan protokol kesehatan” kata Anwar sadat

Sementara itu kepala P3AP2KB, M. Yunus dalam laporan nya menyampaikan bahwa pendataan keluarga tahun 2021 ini dilakukan dengan cara dor to dor agar perolehan pendataan keluarga lebih valid.

“Kita tahun ini dor to dor menyapa masyarakat untuk pendataan, dengan protokol kesehatan, insaAllah pendataan ini terlaksana dengan baik dan lancar” singkatnya

Selain di hadiri oleh bupati tanjabbar dan sekda, Launching secara virtual ini juga diikuti oleh sebanyak 13 kecamatan se – tanjab barat.

READ NEW  Teror Pria Memakai Kolor Resahkan Warga Desa Sungai Dualap

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kisruh Pembagian Sumur Migas, Fraksi PDI Perjuangan Menolak Keras

Daerah

Fadhil Arief : Yang Tidak Punya Semangat Berjuang Dijalan Ka’bah Pasti Akan Keluar Sendiri Atau Dikeluarkan

Daerah

Mobil DPRD Provinsi Jambi Kecelakaan, Ketua DPRD : Itu Mobil Sekretariat Yang Dikendarai Anak Kasubag

Daerah

Uji Coba Terakhir, Tanjab Barat Matangkan Strategi Dan Fisik

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Berdialog Mencari Solusi Terkait Sulitnya Penjualan Beras Di Senyerang

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Menjadi Pelopor Masyarakat Digital yang Taat Hukum

Daerah

BEM Hukum Unbari Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan.

Daerah

PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama