Home / Daerah

Kamis, 9 Juni 2022 - 13:30 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD ke-113 Tahun

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memberikan apresiasi terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa( TMMD) ke 113 tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Papalik.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjabbar Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag saat menghadiri acara penutupan kegiatan TMMD dibalai Pertemuan kantor Bupati. Kamis (9/6/22).

Bupati mengatakan bahwa, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 113 tahun 2022 yang telah usai melaksanakan seluruh kegiatannya baik fisik maupun non fisik.

” Kegiatan TMMD ini sangat membantu sekali, kami pemerintah daerah dan masyarakat yang selama ini tertinggal. Baik itu dari segi infrastruktur dan lainnya bisa merasa dengan adanya TMMD ini,” Ujarnya.

Demikian, Anwar Sadat berharap tahun – tahun yang akan datang kegiatan TMMD bisa ditingkatkan dan dilaksanakan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita harapkan tahun akan datang, bisa berkerja sama dan kolaborasi bersama TNI. Sehingga pembangunan dapat merata di seluruh Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Harapnya.

Sementara itu, Komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, unsur Pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-113 tahun 2022.

” Sasaran fisik sudah 100 persen kita selesaikan dan non fisik juga dilakukan sesuai sasaran masing masing ini sangat berarti dan bermanfaat,” kata Danrem.

Ia menyebutkan, sasaran fisik berupa Jalan yang di buka, dimana sebelumnya kalau Hujan sulit dilalui oleh Anak – Anak untuk menuju Sekolah, sekarang dengan hasil dari TMMD ini, Jalan yang menjadi sasaran dari Program ini sudah bisa digunakan Masyarakat.

” Sasaran lainnya untuk rehab Rumah tidak layak huni, melalui Program TMMD ke-113 Kodim/Tanjab tidak hanya direhab. Bahkan dibangun baru, tentunya ini akan membantu dalam kesejahteraan Masyarakat,” Katanya.

Menurut Brigjen TNI Supriono, dengan kegiatan fisik yang dilakukan dalam kegiatan TMMD menjadi solusi dari persoalan dalam menuju kesejahteraan Masyarakat.

” Saya yakin dan percaya dengan kegiatan fisik itu menjadi solusi sedikit dari persoalan kita dalam menuju kesejahteraan masyarakat,” Ungkapnya.

Pihaknya bersama pemerintah daerah, kata Supriono akan bekerjasama bergandengan tangan, bahu membahu untuk menuju kesejahteraan masyarakat itu.

” Masih banyak lagi pekerjaan kita. Ini baru beberapa hal. Dalam hati kita berbicara berbuat terbaik untuk Masyarakat mengatasi kesulitan, semoga bermanfaat bagi Masyarakat,” Pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Soal Status Daerah, Kemungkinkan Akan di Tingkatkan Tangap Darurat Covid 19

Share :

Baca Juga

Daerah

HMI Komisariat Syariah Terus Gencarkan Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Daerah

Seluruh Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksin Booster

Daerah

Sekda Tanjabbar Ingatkan ASN Terapkan Protokol Kesehatan

Daerah

Tidak Ada Gugatan, Ketua KPU Tanjabbar : Pilkada Kita Aman Dan Damai

Daerah

Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik

Daerah

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kopi Liberika.

Daerah

DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

Daerah

Jamaah Umrah Tanjab Barat Wajib Lampirkan BPJS Kesehatan