Home / Daerah / Pendidikan

Kamis, 1 April 2021 - 10:18 WIB

Bupati Minta Seluruh CPNS Miliki Tanggung Jawab Dan Bekerja Ikhlas

Tanjabbar.Genjambi.ID– Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag meminta seluruh CPNS agar terus meningkatkan kualitas diri untuk memiliki komitmen, etos kerja yang tinggi, moralitas, tanggung jawab, disiplin, serta mampu berkerjasama dalam menjalankan tugas-tugas selaku abdi negara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat memberikan Materi Ceramah Umum ( Muatan Teknis Subtansif Lembaga ) menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’ kepada peserta Latsar CPNS melalui Vidcon.

“ Saudara-saudara harus bekerja dengan ikhlas, loyal, dan berdedikasi. Jadilah ASN yang memiliki kredibilitas serta integritas sehingga dapat meningkatkan semangat kerja diantara sesama,” Ujar Bupati, Kamis (1/4/2021)

Disisi lain, Anwar Sadat berharap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2020 dapat membawa kemajuan bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sebab dengan telah diterimanya SK CPNS, maka saudara-saudara telah menjadi bagian dari Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar.

“ Saya berpesan Jadilah Aparatur Sipil Negara yang selalu siap menjalankan kewajiban dan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan tulus, ikhlas serta penuh tanggung jawab, serta jauhkan diri dari pergaulan yang tidak baik,” Pesannya.

(Wis)

READ NEW  Breakingnews!! Kebakaran Hanguskan Rumah di Desa Sungsang Senyerang

Share :

Baca Juga

Daerah

PBSI Sampaikan Program Kerja Dan Agenda Pelantikan Saat Bertemu Bupati Tanjab Barat

Daerah

Rapat Evaluasi, Masyarakat Tanjabbar Mulai Lemah Terapkan Prokes

Daerah

Webinar Literasi Digital, Kepala Bappeda dan Wakil Pimpinan BNI Beri Pencerahan tentang Tantangan Proses Transformasi Digital Bagi Kemajuan Perekonomian Indonesia

Daerah

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu

Daerah

Sidak Minimarket, Disperindag Tanjab Barat Temukan Stok Minyak Goreng Satu Harga Habis

Daerah

Anggota DPRD Tanjabbar Sebut BUMD Minim Gagasan

Daerah

Lakukan Pembinaan P2WKSS, Amir Sakib : Kita Lakukan Yang Terbaik Untuk Desa Tungkal 1

Daerah

Peringati Hari Bumi, Mapala Pamsaka Dan Relawan Mangrove Tanam Pohon