Home / Daerah / Pendidikan

Kamis, 1 April 2021 - 10:18 WIB

Bupati Minta Seluruh CPNS Miliki Tanggung Jawab Dan Bekerja Ikhlas

Tanjabbar.Genjambi.ID– Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag meminta seluruh CPNS agar terus meningkatkan kualitas diri untuk memiliki komitmen, etos kerja yang tinggi, moralitas, tanggung jawab, disiplin, serta mampu berkerjasama dalam menjalankan tugas-tugas selaku abdi negara.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat memberikan Materi Ceramah Umum ( Muatan Teknis Subtansif Lembaga ) menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’ kepada peserta Latsar CPNS melalui Vidcon.

“ Saudara-saudara harus bekerja dengan ikhlas, loyal, dan berdedikasi. Jadilah ASN yang memiliki kredibilitas serta integritas sehingga dapat meningkatkan semangat kerja diantara sesama,” Ujar Bupati, Kamis (1/4/2021)

Disisi lain, Anwar Sadat berharap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2020 dapat membawa kemajuan bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sebab dengan telah diterimanya SK CPNS, maka saudara-saudara telah menjadi bagian dari Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar.

“ Saya berpesan Jadilah Aparatur Sipil Negara yang selalu siap menjalankan kewajiban dan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan tulus, ikhlas serta penuh tanggung jawab, serta jauhkan diri dari pergaulan yang tidak baik,” Pesannya.

(Wis)

READ NEW  Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Teluk Nilau

Share :

Baca Juga

Daerah

KPU Tanjab Barat Akan Lantik 65 PPK Siang ini.

Daerah

Tarkait Utang Piutang, inah di Bunuh Dengan Cara Dicekik

Daerah

Sejumlah Masyarakat Mulai Lakukan Mudik Lebih Awal

Daerah

Dewan Tanjabbar Minta Tutup Perusahaan Yang Merusak Lahan Warga Seberang Kota

Daerah

Kejari Tanjab Barat Menggelar Program Jaksa Masuk Pesantren

Daerah

DPC PDIP Tanjab Barat Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Daerah

Kronologi Dugaan Penculikan Siswi SD di Tanjab Barat

Daerah

Heboh Warga Kuala Tungkal Temukan Bayi Mengapung Di Sungai Pengabuan