Home / Daerah

Rabu, 5 Juni 2019 - 12:59 WIB

Bupati dan Wabup Tanjung Jabung Barat Gelar Open House Hari Pertama Lebaran.

Tanjabbar.GenJambi.com Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menggelar open house, Rabu (05/6) pada perayaan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di kediamannya masing masing.

Bupati menggelar open house di kediamannya Jalan Jend Sudirman Kelurahan Tungkal IV Kota, Sedangkan Wabup menggelar open house di Jalan Siswa Ujung Kelurahan Patunas.

Dalam open house tersebut, Tampak Bupati Safrial melayani satu persatu warga yang ingin bersalaman dengannya dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Usai bersalaman, mereka kemudian dijamu dengan berbagai makanan yang memang telah disiapkan sebelumnya.

READ NEW  Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2019, Pemkab dan Forkopimda Gelar Dialog Kebangsaan

Ratusan masyarakat yang hadir tak hanya masyarakat dalam wilayah Kecamatan Tungkal Ilir saja, Masyarakat desa dari beberapa kecamatan lain juga turut menyempatkan diri untuk bersilaturahmi langsung dengan bupati dan wabup. Selain masyarakat, open house di kedua tempat itu turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Unsur Forkompimda, Instansi Vertikal, pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan staf.

READ NEW  Kapolres Tanjabbar Gelar Apel Konsolidasi Ketupat 2019, Berikut Hasil Selama Operasi Ketupat.

Suka cita terlihat dari raut para tamu yang menyempatkan diri datang dan saling bersalam-salaman di kedua tempat itu. Sembari menikmati berbagai aneka hidangan khas lebaran untuk tamu yang datang. Kemeriahan semakin tampak, dimana para tamu yang membawa keluarga foto bersama bupati dan wabup.

Bupati Safrial mengatakan acara open house rutin dilakukan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan pejabat pemerintah dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang sehingga masih bisa melaksanakan acara open house bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar bupati dua periode ini

READ NEW  Jelang Nataru, Tempat Wisata di Tanjab Barat Akan Tutup Selama Satu Hari

Dikatakannya, kegiatan open house semacam ini sudah menjadi tradisi tahunan di hari raya. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda kegiatan yang satu ini juga menjadi salah satu cara menjaga kedekatan antara pemimpin dan masyarakat.

“Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman. Tetapi juga menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat,” jelas bupati (Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Lakukan Pembinaan P2WKSS, Amir Sakib : Kita Lakukan Yang Terbaik Untuk Desa Tungkal 1

Daerah

Kejari Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Daerah

CJH Tanjabbar Yang Tertunda Belum Bisa Dipastikan Berangkat Tahun Ini

Daerah

Baru Sehari Berjualan, Masyarakat Keluhkan Pasar Rakyat Sungai Saren

Daerah

Penjualan Sapi di Tanjab Barat Masih Stabil

Daerah

Anggota DPRD Tanjabbar Di Suntik Vaksin, Satria Tubagus Hermawan Jadi Orang Pertama

Daerah

Mangkok Yang Ditemukan Warga Tanjabbar Berjumlah 730

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Usulkan Remisi 348 WBP