Home / Daerah

Rabu, 5 Juni 2019 - 12:59 WIB

Bupati dan Wabup Tanjung Jabung Barat Gelar Open House Hari Pertama Lebaran.

Tanjabbar.GenJambi.com Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menggelar open house, Rabu (05/6) pada perayaan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di kediamannya masing masing.

Bupati menggelar open house di kediamannya Jalan Jend Sudirman Kelurahan Tungkal IV Kota, Sedangkan Wabup menggelar open house di Jalan Siswa Ujung Kelurahan Patunas.

Dalam open house tersebut, Tampak Bupati Safrial melayani satu persatu warga yang ingin bersalaman dengannya dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Usai bersalaman, mereka kemudian dijamu dengan berbagai makanan yang memang telah disiapkan sebelumnya.

READ NEW  DPC PDIP Tanjab Barat Serahkan Berkas Calon Legislatif

Ratusan masyarakat yang hadir tak hanya masyarakat dalam wilayah Kecamatan Tungkal Ilir saja, Masyarakat desa dari beberapa kecamatan lain juga turut menyempatkan diri untuk bersilaturahmi langsung dengan bupati dan wabup. Selain masyarakat, open house di kedua tempat itu turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Unsur Forkompimda, Instansi Vertikal, pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan staf.

READ NEW  Buaya Yang Resahkan Warga Desa Jatiemas Berhasil Ditangkap

Suka cita terlihat dari raut para tamu yang menyempatkan diri datang dan saling bersalam-salaman di kedua tempat itu. Sembari menikmati berbagai aneka hidangan khas lebaran untuk tamu yang datang. Kemeriahan semakin tampak, dimana para tamu yang membawa keluarga foto bersama bupati dan wabup.

Bupati Safrial mengatakan acara open house rutin dilakukan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan pejabat pemerintah dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang sehingga masih bisa melaksanakan acara open house bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar bupati dua periode ini

READ NEW  Rengas Lestari Telah Resmi Terdaftar HKI Pada Pelatihan Yang Di Adakan Diskoperindag Tanjab Barat.

Dikatakannya, kegiatan open house semacam ini sudah menjadi tradisi tahunan di hari raya. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda kegiatan yang satu ini juga menjadi salah satu cara menjaga kedekatan antara pemimpin dan masyarakat.

“Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman. Tetapi juga menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat,” jelas bupati (Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengamat Politik Jambi Ajak Media Bangun Narasi Pemberitaan Yang Damai dan Sejuk.

Daerah

Rumah Dinas Belum Ditempati, Ketua KNPI Tanjabbar : Bupati Bilang Perabotan Dan Tempat Tidur Masih Belum Ada

Daerah

Hamdani Cup Resmi Ditutup, Hamdani : Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Daerah

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Naik Kelas Menjadi I B

Daerah

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Reses Ke Desa Kuala Indah

Daerah

Liga 3 PSSI Jambi, Persitaj Pimpin Klasemen Sementara Grup A

Daerah

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Musnahkan Barang Sitaan Hasil Razia

Daerah

Safrial : Aktifkan Kembali Posko Terpadu Siaga Karhutla