Home / Daerah

Senin, 2 Desember 2019 - 02:27 WIB

Berikan Penyegaran, 4 Anggota Polres Tanjabbar Terima Jabatan Baru.

Tanjabbar.Genjambi.com – Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat serah terima jabatan (Sertijab ) kepada 4 anggota kepolisian Tanjung Jabung Barat, Serah Terima Jabatan dipimpin langsung Kapolres Tanjabbar, AKBP ADG Sinaga, S IK, di lapangan mapolres Tanjung Jabung Barat (2/12/2019)

adapun yang menerima sertijab antara lain Kabag Ops Polres Tanjung Jabung Barat, kasatreskrim polres Tanjung Jabung Barat, Kapolsek Pengabuan, Kapolsek tungkal ilir.

untuk di ketahui Kabag OPS Polres Tanjabbar dari Kompol Ronald Parhusip Nainggolam kepada Kompol Iswandi Syahlan, Sedangkan kasatreskrim yang sebelumnya dijabat oleh iptu dian purnomo diserahkan kepada AKP Jan Manto Hasiolam, Kapolsek pengabuan di isi oleh IPTU Purmawi dan Kapolsek tungkal ilir di isi oleh IPTU Agus A purba.

READ NEW  Duka Untuk 'Faiz Syah' Pahlawan Pemadam Api

Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi. Biasanya karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan, serta penyegaran bagi personil ke jenjang lebih tinggi.

READ NEW  Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Stay Productive & Creative Saat Pandemi Covid-19

Dia pun mengungkapkan terimakasih kepada pejabat sebelumnya dan sukses di tempat yang baru. Kepada yang baru dia mengucapkan selamat bergabung dan bisa membawa perubahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga lebih sukses lagi di sana. Semoga kehadiran pejabat yang baru diharapkan bisa membuat Polres Tanjab Barat lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Kapolres meminta, kepada pejabat baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi di tempat nya masing masing

READ NEW  Warga Kuala Tungkal Dapatkan Uang Palsu

Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan anggota Polres Tanjab Barat serta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat beserta anggota. (Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepsek SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Apresiasi Program Jaksa Masuk Sekolah

Daerah

Pelatih Sepakbola di Tanjabbar Sodomi Anak Dibawah Umur

Daerah

Prihatin Akan Kerusakan Jalan, Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Angkat Bicara

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Hitung Kerugian Terkait Pondasi Jembatan Yang Dihantam Kapal

Daerah

GP Ansor Bramitam Buka Posko Peduli Covid-19

Daerah

Tidak Serius Tanggapi DBD di Tanjabbar, Satu Anak Meninggal Dunia

Bencana

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Angkat Bicara Terkait DBD

Daerah

Terkait Kisruh Internal PPP Pusat, DPC PPP Tanjab Barat Lebih Fokus Pemilu 2024