Home / Daerah / Politik

Senin, 11 April 2022 - 16:13 WIB

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pangeran Diponegoro (Kelapa Gading), Jalan Mawar RT 06, Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat yang terjadi pada hari Jumat kemarin.

Ketua fraksi PDI perjuangan tanjung Jabung barat Hamdani. S.e mengatakan, pemberian bantuan untuk korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada para korban.

“Atas nama pengurus DPC PDI perjuangan Tanjab barat dan anggota DPRD dari fraksi PDI perjuangan kami turut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi di Tungkal harapan ini, semoga para korban di beri ketabahan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban.” Ucap Hamdani, Senin (11/4/2022)

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Tandasnya

Sementara itu lurah Tungkal Tungkal harapan Siska Selfianti mengucapkan terima kasih kepada partai PDI perjuangan Tanjab barat yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat meringankan korban kebakaran.

“Semoga tuhan dapat membalas kebaikan bapak anggota DPRD, dan semoga partai PDI perjuangan dapat menjadi partai yang lebih besar lagi kedepan nya.” Ungkapnya

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Tanjab barat dari fraksi PDI perjuangan H. Abdullah. S.E, ketua fraksi PDI perjuangan Hamdani. S.E. dan sekretaris fraksi PDI perjuangan Hasmely Hasan.

READ NEW  Gelar Sosialisasi, Bawaslu Tanjab Barat Ajak Masyarakat Aktif Awasi Pemilu 2024

(wis)9

Share :

Baca Juga

Daerah

Pasca Lebaran, Wabup Tanjab Barat Lakukan Pengecekan Absensi Pegawai

Daerah

Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi

Daerah

Temuan Mangkok di Tanjabbar Ditetapkan Sebagai Objek Diduga Cagar Budaya

Daerah

Kapolres Tanjabbar Akan Tutup Secara Paksa Acara Keramaian

Daerah

Diduga Mantan Suami Sebar Foto Bugil Wanita Asal Tanjab Barat

Daerah

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Kabag Prokopim : Mari Kita Meriahkan Tabligh Akbar Nanti Malam

Daerah

Harlah GP Ansor Ke-87, Ansor Dan Banser Betara Gelar Bakti Sosial

Daerah

Bertemu Komisi II DPR Provinsi, Yogi Minta Kesejahteraan Nelayan Ditingkatkan