Home / Daerah

Minggu, 22 September 2024 - 14:37 WIB

Peringati HUT PMI Ke-79, PMR SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Gelar Bakti Sosial

Tanjabbar.Genjambi.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-79. Palang merah remaja (PMR) SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Menggelar Kegiatan Bakti sosial di panti asuhan Muhammaddiyah Kuala Tungkal. Jumat (19/9/2024)

Helvi Nadia Sihombing selaku pengajar PMR SMP negeri 2 Kuala Tungkal dalam penyampaian materi singkat nya mengatakan terkait maraknya tingkat pelecehan, dirinya mengingatkan kepada anak-anak generasi penerus bangsa untuk terus waspada terhadap pelecehan seksual.

“dalam kesempatan HUT PMI ini dan semakin marak nya tingkat kasus pelecehan mari kita jaga tubuh kita dari siapapun ,ntah berupa pelecahan verbal maupun nonverbal,tak lupa pula mari doakan PMI ,PMR SMP 2 dan guru guru kita untuk menjalankan hidup yang berkah dan di lindungi Allah swt.” Ucap butet

Lebih lanjut helvi Nadia selaku pengajar PMR SMP Negeri 2 Kuala Tungkal mengetakan kegiatan ini bertujuan untuk merasakan sama sama keharmonisan di dalam wadah organisasi kemanusiaan ini.

“Ini yang kedua kali nya insya Allah akan ada yang ke 3 atau pun seterus nya.” Harapnya

Sementara itu Miss Yuniarti Waka kesiswaan mengatakan sumbangan bakti sosial di panti asuhan Muhammadiyah ini berasal dari murid SMP Negeri 2 Kuala Tungkal.

“semoga kita semua terus menjadi orang yang bermanfaat kini dan esok hari ,untuk adik adik di panti tetap semangat jaga kesehatan dan semangat belajar nya ,insya Allah kita akan betemu lagi.” Ucapnya

Selain bakti sosial pembagian sembako dan uang tunai, siswa PMR SMP negeri 2 Kuala Tungkal juga mengadakan game untuk kemeriahan anak-anak panti asuhan Muhammadiyah.

READ NEW  Kakanwil Kemenkumham Jambi Kunjungi Unit Layanan Paspor di Muaro Jambi

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sambut Bulan Suci Ramadhan, HMI Tanjabbar Dan KAHMI Tanjabbar Gelar Doa Bersama.

Daerah

Pantun Bamsoet di Sidang Tahunan: Capres Tak Perlu Bimbang, Pesan Presiden Ojo Kesusu

Daerah

Sempat Dinyatakan Hilang, Nur Asiah Ditemukan Dengan Kondisi Lemah

Daerah

Jadi Temuan BPK, Kendaraan Dinas di Tanjab Barat Diperiksa

Daerah

Cabup Cici Halimah Silahturahmi ke Pengajian Al Ukhuwah

Daerah

Kajari Tanjab Barat Berikan Materi Anti Korupsi di SMA Negeri 1

Daerah

Kisruh Pembagian Sumur Migas, Fraksi PDI Perjuangan Menolak Keras

Daerah

Kejari Tanjab Barat Jadi Narasumber Sosialisasi Gratifikasi