Home / Daerah

Minggu, 8 Mei 2022 - 20:50 WIB

64 Tim Akan Memperebutkan Piala Hamdani Cup Tahun 2022

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Cabang olahraga sepak bola kembali menunjukkan eksistensi di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan, Kali ini Turnamen Hamdani cup VI tahun 2022 siap di gelar besok 9 mei 2022.

kegiatan Hamdani cup VI tahun 2022 tersebut diselenggarakan di Lapangan bola citra muda desa kampung baru kecamatan Batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ NEW  Kasat Reskrim : Kasus Terhadap Anak Meningkat

Hamdani yang merupakan penyelenggara mengatakan bahwa peserta yang mendaftar Hamdani cup VI tahun 2022 sebanyak 64 tim yang akan bertanding.

“Keseluruhan ada 64 tim yang akan bertanding pada piala Hamdani cup VI tahun 2022, 64 tim tersebut berasal dari dua provinsi Jambi dan Riau yang terdiri dari 3 kabupaten/kota yaitu Tanjab barat, Inhil dan kota jambi. Turnament akan di buka besok” Ucap Hamdani (8/5/2022)

Lebih lanjut Hamdani menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk ajang silahturahmi dan menumbuhkan minat dan bakat pemain bola di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Untuk menumbuhkan minat dan bakat, kita tau tanjung Jabung barat ini kaya akan pemain sepak bola, maka dari itu kita adakan turnamen Hamdani cup ini.” Tandasnya

Total hadiah yang diperebutkan pada Hamdani cup VI tahun 2022 ini. Juara 1 (15 juta rupiah + trophy + mendali). juara 2 ( 7 juta rupiah+ trophy). juara 3 (4 juta rupiah + trophy). Juara 4 (1.5 ripiah + trophy). Untuk top score akan mendapatkan (1 juta rupiah + trophy) dan kiper terbaik akan mendapatkan (5 ratus ribu rupiah + trophy)

READ NEW  Begini Kronologis Tertembaknya H Permata Pengusaha Asal Batam

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

PT LPPPI Salurkan Minyak Goreng Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Daerah

Polres Tanjabbar Tetapkan Satu Tersangka Pembakaran Lahan

Daerah

Polisi Hentikan Penyelidikan Tewasnya NF

Daerah

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Sanksi

Daerah

Kuasa Hukum Sarankan Mediasi Untuk Kepentingan Publik

Daerah

Hut RI Ke-77. 350 Warga Binaan di Lapas Kuala Tungkal Dapat Remisi, 3 Langsung Bebas

Daerah

Hidayat pegang tongkat komando Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Prov Jambi periode 2019 – 2022.

Daerah

Mahasiswi Asal Tanjab Barat Dapat Hak Cipta Batik Dari Kemenkumham