Home / Daerah

Rabu, 7 Juli 2021 - 18:02 WIB

Kerja Sama Dengan Provinsi Riau. Ketua DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah : Semoga Kerjasama Ini Dapat Berjalan Disemua Lini

Riau.Genjambi.ID – Bertempat di kantor gubernur provinsi Riau, Rabu (7/7/2021). Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat H. Abdullah dan bupati tanjung jabung barat Drs H. Anwar sadat menandatangani MOU kerjasama antara Pemkab Tanjung Jabung barat dan pemerintah provinsi Riau.

Adapun MOU tersebut membahas sinegritas dan intergritas program-progam pemerintah Tanjabbarat dan pemerintah provinsi Riau terkait infrastruktur dan pengelolaan potensi sumberdaya manusia dan meningkatkan tata kelola yang baik.

“Kita baru saja menandatangani MOU terkait kerjasama dengan pemerintah Riau, terkait infrastruktur sumber daya dan tata kelola, dan pemerintah Riau sangat menyambut baik” terang H. Abdullah ketua DPRD Tanjung Jabung barat.

Lebih lanjut H. Abdullah berharap kerjasama ini dapat berjalan ke semua lini bukan hanya dari segi infrastruktur saja akan tetapi semua lini yang menyangkut hubungan antara Pemkab Tanjabbar dan pemerintah provinsi Riau.

“Kedua daerah ini berdekatan, tentunya kita harapkan semua berjalan dengan baik, saya sangat apresiasi kedua pemerintah ini” tegasnya

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung barat Drs H. Anwar Sadat mengatakan kerjasama tidak berhenti sebatas ceremonial belaka namun berlanjut pada karya nyata kerjasama teknis dalam dokumen perjanjian kerjasama anatara OPD baik OPD Pemprov Riau maupun OPD Pemkab Tanjab Barat.

“Semoga ini menjadi upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di kabupaten tanjab Barat maupun Provinsi Riau” kata bupati tanjabbarat.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si yang turut hadir menyampaikan dihadapan pemkab Tanjabbarat bahwa provinsi Riau menyambut baik gagasan pemerintah Tanjabbarat dan kita harapkan dengan adanya MoU ini membawa angin segar untuk kedua daerah.

“kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan dengan secepatnya, saya ucapkan terima kasih kepada pemkab Tanjabbarat” tandasnya

Kegiatan penandatangan MOU tersebut dihadiri oleh forkompinda kedua daerah dan kepala OPD kedua daerah.

READ NEW  Sinegritas TNI - Polri Antisipasi Karhutla Buat Embung Untuk Masyarakat Tanjabbar

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Berikut Nama Pejabat Eselon II Yang Dilantik Bupati Tanjab Barat

Daerah

Lepas Tim Sepakbola Tanjab Barat, Wabup Hairan : Bonus Menunggu Jika Masuk Final

Daerah

Ribuan Masyarakat Antusias Mengikuti Jalan Santai Bersama Dudi Purwadi

Daerah

Breakingnews!! Hamdani Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab barat

Daerah

Apel Bersama Kampanye Wajib Bermasker, Kapolres Minta Semua Pihak Taat Aturan Protokol Kesehatan

Daerah

Fadhil Arief : Yang Tidak Punya Semangat Berjuang Dijalan Ka’bah Pasti Akan Keluar Sendiri Atau Dikeluarkan

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan Tentang Menjadi Pemuda Pelopor Masyarakat Digital

Daerah

Sambut Hari Adhiyaksa, Kejari Tanjab Barat Laksanakan Vaksin Untuk Masyarakat