Home / Daerah

Kamis, 1 April 2021 - 19:41 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemkab Indragiri Hilir

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Kepulauan Riau, kamis (01/04/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bapeda Inhil tersebut, Wabup Hairan didampingi Staf ahli, Asisten dan anggota komisi III DPRD Tanjab Barat, turut dihadiri kepala OPD Inhil serta kepala bagian dilingkup setda Indragiri Hilir.

READ NEW  Kejaksaan Negeri Tanjab Barat "Menggugat" Kekuasaan Orang Tua Terhadap Anak Demi Kepentingan Anak

H. Syamsudin Uti, Wakil Bupati Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih atas kunjungan wakil bupati Tanjab Barat beserta jajaran, dalam hal ini ia mengharapkan sinergitas antara dua kabupaten ini dapat bekerjasama dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Hairan Wakil Bupati Tanjab Barat yang telah bersedia hadir di Negeri Seribu Parit, kabupaten Indragiri Hilir, semoga kedepan kerjasama kita terus terbangun dan saling bersinergi sehingga dapat menumbuhkan perekonomian diantara dua kabupaten,” Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kedepan kedua kabupaten antara Tanjab barat dan inhil agar terus berkomitmen untuk sama-sama membangkitkan perekonomian daerah melalui program pembangunan infrastruktur.

“Kami pemkab Tanjab Barat akan terus berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung dikedua kabupaten ini dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Wabup Hairan

“Semoga hubungan ini terus terjalin karena kita ketahui bahwa Tanjab Barat dan Indragiri Hilir secara kultur tidak ada perbedaan,” pungkasnya.

(Wis)

READ NEW  Lapas Kuala Tungkal Usulkan Remisi 348 WBP

Share :

Baca Juga

Daerah

Tersangka Kasus Persetubuhan Di Betara, Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Daerah

Safrial Resmikan Pembangunan fisik Kedua Selama Kepemimpinannya

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Buka Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia

Daerah

Resmi Daftarkan 35 Caleg, Mulyani : Target Kita Pimpinan DPRD

Daerah

Diduga Uang Palsu Beredar Di Tanjab Barat Jelang Ramadhan

Daerah

Terkait Jalan Nasional Parit Gompong, Hamdani : Kita Sudah Konsultasi Ke Kementrian PUPR

Daerah

Masyarakat RT 20 BTN Permata Hijau Akan Laksanakan Pemilihan, Berikut Kandidatnya

Daerah

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Tungkal Ilir Tebas Leher Wanita Paruh Baya Sampai Meninggal