Home / Daerah

Jumat, 4 Oktober 2019 - 01:41 WIB

Proyek Pengaspalan Jalan Baru Sidorejo Kecamatan Bram Itam di Ragukan.

Tanjabbarat.genjambi.com-Setiap masyarakat tentunya beharap insfraktutur jalan yang dibanggun dari Anggaran pemerintah memiliki mutu dan kuwalitas yang baik dan dapat bertahan sampai puluhan tahun.

Seperti pada proyek pengaspalan jalan baru Sidorejo Rt 07,depan mesjid Sabiurossad,kecamatan Bram itam.harapan masyarakat sekitar lokasi dengan adanya jalan baru diaspal ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Namun disisi lain harapan masyarakat itu berujung kekecewaan pasalnya,jalan baru yang diaspal tersebut mutu dan kuwalitasnya diragukan lantaran diduga ketebalan aspalnya tipis.selain tipis aspalnya juga tidak mulus.

READ NEW  Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Salah seorang warga yang engan disebutkan namanya mengatakan”pada prinsipnya kita sangat betrimakasi kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana untuk pelaksanaan proyek ini.tapi saran kita dalam pelaksanaan juga tolong diperhatikan serius hingga anggaran yang dikucurkan tidak sia-sia dan dapat bermanfaat kemasyarakat.”lanjutnya maksud saya dalam pelaksanaanya di awassi dan di cek betul-betul hingga mutu dan kuwalitas pada proyek terjaga sesuai dengan spek atau RABnya.”ujarnya.

READ NEW  KNPI Tanjabbar Berikan 210 Nasi Kotak Untuk Buruh Dan Tim Medis

ditanyai apakah pegaspalan jalan ini tidak bagus atau tidak sesuai dengan spek?ungkapnya'”untuk itu saya tidak berani menagapi karena saya bukan ahli bidangnya.tapi mas bisa nilai sendirilh dari kasat mata sudut pandang mas,sudah sesuai apa tidak.dari pada kita suudzon alangkah baiknya mas-mas tanyakan saja langsung kedinas terkait  atau kekosultannya maupun kontraktornya.”tapi kalau saya nilai dan prediksi melihat hasil dari pekerjaan ini tidak akan bertahan lama.”timpalnya.

READ NEW  Gelombang Tinggi, HNSI Tanjabbar Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

sayangnya terkait hal ini lagi-lagi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dinas Perkim tanjung jabung barat sulit untuk ditemui dan dikonfirmasikan.terkesan selalu menhindar dan tertutup kepada awak media.(tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabup Amir Sakib Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Daerah

PT LPPPI dan PT WKS Tabur 20.000 Benih Ikan di Sungai Pengabuan

Daerah

KNPI Tanjabbar dapat Penghargaan Pencegahan Covid Dan Pilkada Damai

Daerah

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD ke-113 Tahun

Daerah

KPU Tanjab Barat Butuh 402 PPS

Daerah

Sebanyak 235.641 Jiwa Sudah Tercoklit di Tanjab Barat

Daerah

Pemkab Tanjabbar Sudah Surati Kementrian Terkait Penutupan Pelabuhan Roro

Daerah

Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity