Home / Daerah

Minggu, 12 Mei 2019 - 11:26 WIB

KAHMI Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Seluruh Kader HMI Tanjabbar.

Tanjabbar.GenJambi.Com – Majlis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar acara buka puasa bersama bagi alumni dan kader HMI Tanjabbar, Minggu (12/05/2019).

Kegiatan yang digelar di rumah ketua KAHMI Tanjabbar Ahmad Jahfar itu di ikuti sedikitnya kurang lebih 100 alumni dan kader.

READ NEW  Agen Atau Pangkalan Gas Yang Jual Di Atas Het, YLKI Tanjab Barat: Kami Pastikan Di Bulan Puasa Ini Ada Yang Tutup

Dari pantauan tim turut hadir para tokoh HMI yang sudah tidak asing di telinga publik tanjabbar, seperti ahmad jafar wakil ketua DPRD tanjabbar, abdul jalil politikus parta golkae, ahmad petensili ketua pengadilan negeri, agus sumantri kasubag peliputan humas pemkab, ahmad zaki DPRD terpilih 2019-2024, masyudin panwas kecamatan, dan ustad zakaria ansori serta para alumni lainnya.

READ NEW  BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Dalam sambutannya ketua kahmi tanjabbar ahmad jafar menyampaikan Acara Buka bersama adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya Oleh kahmi Tanjabbar.

READ NEW  Pengadilan Agama Kuala Tungkal Naik Kelas Menjadi I B

Lebih lanjut jafar mengatakan kalau acara ini merupakan ajang silaturahmi bagi kader HMI Cabang Tanjabbar dengan Alumni HMI yang ada di Tanjabbar.

“Silaturahmi seperti ini perlu dilaksanakan demi mempererat kembali hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin” ucap jafar (Tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Buka Konsultasi KLHS RPJMD

Daerah

HMI Tanjabbar Kembali Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Daerah

Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

Daerah

Safrial Tinjau Lokasi Pencarian Korban Tenggelam Sungai Saren

Daerah

Hadiri Acara Milad HMI, Anwar Sadat : Senior-Senior HMI Banyak Membantu Saya

Daerah

Narapidana Lapas Kuala Tungkal Meninggal Dunia Akibat Sesak Nafas

Daerah

Program Pelestarian Lingkungan Tzu Chi Sinarmas dan PT. LPPPI

Daerah

Sakit Hati Soal Perkataan, FR Nekat Membunuh Siswi SMP di Betara