Home / Daerah / Politik

Senin, 12 September 2022 - 08:27 WIB

Terkait Kisruh Internal PPP Pusat, DPC PPP Tanjab Barat Lebih Fokus Pemilu 2024

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Tanjung Jabung barat bersikap netral dan menahan diri terkait dengan konflik kepengurusan di tingkat pusat. Mereka mengklaim DPC PPP Tanjab barat saat ini sedang fokus untuk memenangkan pemilu 2024.

“Itu urusan di pusat, kami di daerah tidak ada konflik. Sekarang fokus menghadapi pemilu,” kata Ketua DPC PPP Tanjung Jabung barat, Umar dani saat di konfirmasi Senin (12/9/2022)

Lebih lanjut ketua DPC PPP Tanjung Jabung barat Umar dani menambahkan pada pemilu 2024 menargetkan 3 kursi untuk DPRD Tanjab barat dan 1 kursi untuk DPRD provinsi Jambi Saat ini mereka terus fokus dalan penjaringan calon anggota legislatif.

“Untuk sekarang kami di DPC PPP tanjab barat masih fokus proses verifikasi partai dan perekrutan calon anggota legislatif periode 2024 mendatang.” Ucapnya

“Alhamdulillah permasalahan tersebut tidak mempengaruhi kinerja kita ditingkat DPC PPP tanjab barat. Kami tetap optimistis bisa meraih minimal 3 kursi untuk DPRD Kab. Tanjab barat dan minimal 1 kursi untuk DPR Provinsi Jambi dapil tanjab barat tanjab timur.” Pungkasnya

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Kemenkumham mengesahkan kepengurusan DPP PPP baru yang pada perubahannya berganti dari Ketua Umum Suharso Monoarfa ke Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketum, sebagaimana hasil Mukernas di Banten.

READ NEW  Tidak Serius Tanggapi DBD di Tanjabbar, Satu Anak Meninggal Dunia

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sepanjang 2021 Angka Kriminalitas Menurun 23,21 Persen

Daerah

Safrial Buka Pencanangan Pelaksanaan Vaksinisasi Covid 19

Daerah

Reses Terakhir, Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur Dan Pembangunan Tribun Sepakbola

Daerah

DPRD Tanjab Barat Setujui Raperda Inisiatif Pemkab.

Daerah

Ruang Isolasi RSUD Daud Arif Belum Siap Digunakan Pasien Covid-19

Daerah

Resmi dibuka Bupati Tanjab Barat, Hamdani : Junjung Tinggi Suportifitas

Daerah

Mencari Solusi Permanen Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi

Daerah

Pengusaha Karangan Bunga Di Tanjabbar Banjir Omset Jelang Pelantikan Anwar Sadat – Hairan