Home / Daerah

Senin, 6 Maret 2023 - 09:12 WIB

Pengurus Persatuan Pasundan Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi Dikukuhkan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pengurus Persatuan Pasundan Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Persatuan Pasundan Provinsi Jambi H. Dedi Wardiman bertempat di GOR dataran kapas kecamatan tebing tinggi kabupaten Tanjung Jabung barat, Minggu (5/3/2023)

Pengukuhan tersebut dihadiri pengurus PPJ Provinsi Jambi, Ibu Hj Ratu Munawarah selaku Dewan Penasehat PPJ Provinsi Jambi, Ibu Hj. Cici Halimah, SE yang daulat menjadi Dewan Penasehat PPJ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH dan anggota DPRD Tanjab Barat Aripin Siregar yang memiliki Istri bersuku Sunda, Hadir Pula Camat Tebing Tinggi, dan Kepala Desa Dataran Kempas.

READ NEW  Alumni SMAN 14 Tanjab Barat Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Teluk Nilau

Dalam sambutan nya ketua persatuan pasudan provinsi Jambi H. Dedi Wardiman mengatakan Berdirinya Persatuan Pasundan Jambi (PPJ) Cabang Tanjung Jabung Barat diharapkan menjadi paguyuban yang bisa merangkul keturunan Sunda yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Saling Asah Saling Asih Saling Asuh.

“Semoga kedepan paguyuban pasudan ini semakin besar dan semakin berkembang serta saling rangkul, saling asah saling asih dan saling asuh,” ucapnya

Sementara itu ketua PPJ Kabupaten Tanjab Barat H Ruhyat yang baru dikukuhkan dalam sambutan nya berharap kehadiran Persatuan Pasundan Jambi Cabang Tanjab Barat ini bisa menjadi tempat silaturahmi warga Tanjab Barat keturunan Sunda, menjalin kekeluargaan.

“Dan kedepannya PPJ Cabang Tanjab Barat ini hadir untuk bisa ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat ini menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya

Acara Pengukuhan tersebut juga dimeriahkan pertunjukan berbagai kesenian yang berasal dari jawa barat seperti, pertunjukan atraksi silat hingga ke Singa Depok.

READ NEW  Jelang Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Akan Terjunkan Tim Kesehatan Hewan

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti, Mulai Dari Sabu Hingga Ganja Jenis Obat

Daerah

Lantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Bakti Husada, Ini Pesan Sekda Tanjabbar

Daerah

Bupati Tanjab Barat Akan Cabut Izin EO Kegiatan “The Class Of 21 Great Party”

Daerah

Kader PDI Perjuangan Tanjab Barat Halal Bihalal Secara Virtual Bersama Ketua Umum PDI Perjuangan

Daerah

Kohati Tanjab Barat Sukses Gelar Seminar Keperempuan

Daerah

Bupati Tanjab Barat Tinjau Korban Kebakaran Di Parit Arman Betara

Daerah

Harga Cabai dan Ayam Potong Turun Sedangkan Bawang Alami Kenaikan Harga

Daerah

SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Deklarasi Sekolah Ramah Anak