Home / Daerah

Senin, 6 Maret 2023 - 09:12 WIB

Pengurus Persatuan Pasundan Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi Dikukuhkan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pengurus Persatuan Pasundan Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Persatuan Pasundan Provinsi Jambi H. Dedi Wardiman bertempat di GOR dataran kapas kecamatan tebing tinggi kabupaten Tanjung Jabung barat, Minggu (5/3/2023)

Pengukuhan tersebut dihadiri pengurus PPJ Provinsi Jambi, Ibu Hj Ratu Munawarah selaku Dewan Penasehat PPJ Provinsi Jambi, Ibu Hj. Cici Halimah, SE yang daulat menjadi Dewan Penasehat PPJ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH dan anggota DPRD Tanjab Barat Aripin Siregar yang memiliki Istri bersuku Sunda, Hadir Pula Camat Tebing Tinggi, dan Kepala Desa Dataran Kempas.

READ NEW  Bupati Tanjab Barat Tinjau Mal Pelayanan Publik Satu Atap Yang Akan Segera Di Fungsikan

Dalam sambutan nya ketua persatuan pasudan provinsi Jambi H. Dedi Wardiman mengatakan Berdirinya Persatuan Pasundan Jambi (PPJ) Cabang Tanjung Jabung Barat diharapkan menjadi paguyuban yang bisa merangkul keturunan Sunda yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Saling Asah Saling Asih Saling Asuh.

“Semoga kedepan paguyuban pasudan ini semakin besar dan semakin berkembang serta saling rangkul, saling asah saling asih dan saling asuh,” ucapnya

Sementara itu ketua PPJ Kabupaten Tanjab Barat H Ruhyat yang baru dikukuhkan dalam sambutan nya berharap kehadiran Persatuan Pasundan Jambi Cabang Tanjab Barat ini bisa menjadi tempat silaturahmi warga Tanjab Barat keturunan Sunda, menjalin kekeluargaan.

“Dan kedepannya PPJ Cabang Tanjab Barat ini hadir untuk bisa ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat ini menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya

Acara Pengukuhan tersebut juga dimeriahkan pertunjukan berbagai kesenian yang berasal dari jawa barat seperti, pertunjukan atraksi silat hingga ke Singa Depok.

READ NEW  Karang Taruna Tungkal Harapan dan HMI Tanjab Barat Lakukan Aksi Sosial 'Rantang Ramadhan'

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dewan Desak Pemkab Tanjabbar Surati Kementrian Tutup Pelabuhan

Daerah

Bertemu Komisi II DPR Provinsi, Yogi Minta Kesejahteraan Nelayan Ditingkatkan

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 8 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Tantangan Dan Peluang Pembelajaran Jarak Jauh Di Saat Pandemi Covid-19

Daerah

KPU Tanjab Barat Umumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD

Daerah

Laga penentu Grup A, Tanjab Barat Siap Bermain Habis-Habisan

Daerah

Kuasa Hukum Budi Azwar Belum Terima Salinan Putusan dari Pengadilan Tinggi Jambi

Daerah

Karang Taruna Tanjab Barat Akan Gelar Temu Karya Daerah

Daerah

Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik